sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara

Pengunjung yang sudah memiliki tiket pada 15 Mei bisa menjadwal ulang kedatangan.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Sabtu, 15 Mei 2021 07:18 WIB
Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara

Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara pada hari ini, Sabtu (15/5), menyusul adanya penguatan penerapan protokol kesehatan (prokes) di seluruh kawasan wisata di Jakarta tersebut. Ancol akan kembali di buka 16 Mei besok.

Untuk pengunjung yang sudah memiliki tiket pada 15 Mei 2021, bisa menjadwal ulang kedatangan mulai  16 Mei sampai 31 Juli 2021. Caranya, datang langsung ke lokasi, tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Kegiatan penguatan prokes tersebut meliputi penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi di pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran. Juga unit-unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya.

Sponsored

Ia pun meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan mengimbau wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata Ancol menerapkan prokes.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali. Pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama,” pungkas Sahir.

 

Berita Lainnya