sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Mantan pembalap NASCAR Bobby East tewas ditikam di pompa bensin

Polisi mengatakan penyelidikan atas kedua kematian itu sedang berlangsung.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 17 Jul 2022 11:44 WIB
Mantan pembalap NASCAR Bobby East tewas ditikam di pompa bensin

Bobby East, tiga kali juara balap mobil Amerika, NASCAR meninggal setelah ditikam di sebuah pompa bensin California Selatan. Belum diketahui motif pembunuhan mantan pembalap berusia 37 tahun itu.

Departemen Kepolisian Westminster mengeluarkan pernyataan pada hari Sabtu yang mengidentifikasi Robert John East dari San Dimas sebagai orang yang ditikam di dada di sebuah pompa bensin 76 pada hari Rabu (13/7). Pernyataan itu mengatakan tersangka penusuk, Trent William Millsap, ditemukan sudah tewas ditembak dan dibunuh di Anaheim pada hari Jumat.

Polisi mengatakan penyelidikan atas kedua kematian itu sedang berlangsung.

Mereka mengatakan mereka tiba di pompa bensin sesaat sebelum jam 6 sore dan menemukan Bobby menderita luka tusuk. Dia dibawa ke University of California, Irvine Medical Center, di mana dia meninggal.

Bobby, yang ayahnya adalah pembuat mobil jalur pendek yang terkenal, memenangkan gelar National Midgets USAC pada tahun 2004 dan kejuaraan Silver Crown pada tahun 2012 dan 2013. Dia memiliki 56 kemenangan fitur yang disetujui USAC, 48 di antaranya di divisi nasional.

Dia baru berusia 16 tahun pada tahun 2001 ketika dia menjadi pembalap termuda yang memenangkan perlombaan fitur USAC National Midget. Dia memenangkan 15 balapan USAC pada tahun 2004 dan segera mencoba karier NASCAR yang singkat. Dia membuat 11 karier dimulai di tempat yang sekarang menjadi Seri Xfinity NASCAR dan memiliki dua finis 10 besar dalam 31 balapan Seri Truk karier.

"NASCAR sedih mengetahui kematian tragis Bobby East," kata NASCAR dalam sebuah pernyataan. “Kami menyampaikan belasungkawa terdalam dan tulus kami kepada keluarga dan teman-teman Bobby, seorang pembalap sejati.”

“Sangat sedih mendengar insiden tragis yang melibatkan pembalap Legend USAC Bobby East. Dia benar-benar seorang pengendara roda, ”tweet mantan juara Seri Truk Todd Bodine.

Sponsored

Polisi Westminster mengatakan Millsap, 27, dibebaskan bersyarat karena perampokan bersenjata dan memiliki surat perintah penangkapan yang luar biasa untuk pelanggaran pembebasan bersyarat yang tidak terkait. (globalnews)

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sabtu, 06 Agst 2022 17:13 WIB
Berita Lainnya
×
tekid