sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Anies Baswedan sambangi AHY besok

Anies Baswedan dan AHY akan bertemu di markas Partai Demokrat.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Kamis, 06 Okt 2022 15:38 WIB
Anies Baswedan sambangi AHY besok

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan berkunjung ke DPP Partai Demokrat pada Jumat (7/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Anies berkunjung ke markas Demokrat untuk melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu mas Ketum AHY," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Kamis (6/10).

Jansen mengaku belum bisa menjelaskan lebih detail ihwal pembahasan yang akan dibahas oleh Anies dan AHY nanti.

"Nanti sore rilis resminya ya," ujarnya.

Hal senada disampaikan Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Menurutnya, kedatangan Anies besok akan disambut langsung oleh AHY. 

"Ketum Partai Demokrat, AHY, akan menyambut langsung," ucap Herzaky.

Diketahui, Anies diusung Partai Nasdem sebagai calon presiden (capres) 2024. Bahkan, Anies dipersilakan untuk memilih sendiri cawapresnya. Artinya, cawapres itu merupakan kesepakatan Anies dengan Partai Demokrat dan PKS, dua partai yang digadang-gadang berkoalisi dengan Partai Nasdem di Pilpres 2024.

Di sisi Demokrat, komunikasi dengan Partai Nasdem terus dilakukan. Begitu pula dengan PKS yang melirik sejumlah nama untuk disodorkan ke Anies sebagai cawapres.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid