sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dukung pariwisata nasional, Garuda gelar diskon hingga 80%

Promosi ini diharapkan memberikan keleluasaan bagi masyarakat merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai kebutuhan perjalanan.

 Ratih Widihastuti Ayu Hanifah
Ratih Widihastuti Ayu Hanifah Rabu, 08 Des 2021 06:27 WIB
Dukung pariwisata nasional, Garuda gelar diskon hingga 80%

PT Garuda Indonesia Tbk. kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dan menawarkan diskon hingga 80%, yang didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Acara diadakan secara hibrida, daring dan luring. 

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, mengatakan, GATF 2021 dilaksanakan berkala sejak 2008. Melalui program promosi khusus ini, pihaknya menawarkan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

"GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional," tuturnya dalam keterangan tertulisnya.

Baginya, GATF juga menjadi momentum pemulihan kinerja seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang. Karenanya, ditawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

“Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman," katanya. "Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022."

Ade berharap, promosi ini memberikan keleluasaan bagi masyarakat merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai kebutuhan perjalanan dan memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata. "Juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah," tambahnya.

Pada kesempatan sama, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, mengatakan, GATF 2021 merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya dalam mendorong pemulihan pariwisata nasional dan kembali tumbuh usai pandemi Covid-19. Karenanya, memberikan diskon tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45% dan rute internasional 18%.

"Juga terdapat berbagai penawaran lainnya bagi anggota GarudaMiles, yaitu redemption 50% untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan," paparnya.

Sponsored

“BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk kartu co-branding yang lengkap, yaitu kartu kredit BNI-Garuda dan kartu debit Garuda-BNI sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI serta pelanggan setia dari Garuda," imbuhnya.

Adapun promo yang diberikan BNI pada GTAF ini adalah diskon/kembalian tunai hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, voucer gratis hingga Rp500.000 dengan BNI Reward Points, serta program tambahan lainnya khusus kartu co-brand BNI-Garuda. 

Berita Lainnya

, : WIB

Review Huawei Band 7, lebih tipis lebih ringan

Minggu, 14 Agst 2022 15:26 WIB

, : WIB

, : WIB
×
tekid