sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

ViewSonic raih peringkat pertama interactive display di pasar global di luar China

Data FutureSource menyebutkan, ViewSonic tumbuh 87% dari tahun ke tahun.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Kamis, 09 Des 2021 10:53 WIB
ViewSonic raih peringkat pertama <i>interactive display</i> di pasar global di luar China

ViewSonic, sebuah layanan penyedia solusi visual global, mencatat sejarah sebagai merek nomor satu di pasar tampilan interaktif global di luar China pada kuartal III-2021.

Data perusahaan riset pasar, FutureSource, menyebutkan, ViewSonic mencatat pertumbuhan dari tahun ke tahun yang signifikan sebesar 87%. Capaian itu 10 kali lebih tinggi dari rata-rata industri sebesar 7,9%.

"ViewSonic berupaya mengembangkan solusi yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di segmen korporat dan pendidikan," kata Director of Presentation Group ViewSonic, Monica Sun, dalam keterangannya, Rabu (8/12).

Sejak ViewBoard interactive displays diluncurkan pada 2016, ViewSonic telah diakui sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di pasar global. "Mencapai posisi terdepan adalah pengakuan besar atas upaya kami dan sebagai tanda tonggak baru dalam sejarah perusahaan," ucapnya.

ViewSonic memimpin pasar mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, hingga servis. Integrasi ViewBoard dan myViewBoard Software Suite merupakan platform pembelajaran visual lengkap yang memberikan interaksi yang lebih baik dengan konten beragam dan manajemen tingkat lanjut untuk menciptakan ruang belajar yang impresif dan interaktif.

Dengan mendengarkan secara cermat kebutuhan pelanggan, perusahaan terus memperbarui platform myViewBoard. Setiap empat minggu, dilakukan peningkatan dan menciptakan fitur baru guna memastikannya memenuhi permintaan pasar yang terus berubah.

Langkah tersebut diklaim berdampak positif. Ekosistem yang kini berkembang memiliki lebih dari 4,6 juta pelanggan terdaftar, termasuk pendidik, siswa, dan profesional di seluruh dunia dalam tiga tahun.

Teknologi pendidikan ViewSonic juga mendapatkan penghargaan atas reputasi kualitas dan fungsinya yang serbaguna. Pada 2021, ViewBoard 52 Series dan built-in myViewBoard Software Suite menerima penghargaan sebagai Alat Terbaik untuk Kembali ke Sekolah dari majalah Tech & Learning dalam kategori Primary (K-6) dan Secondary (Grades 6-12).

Sponsored

Selain itu, myViewBoard Classroom meraih penghargaan Overall e-Learning Solution of the Year dalam Program EdTech Breakthrough Awards tahunan ketiga.

Membawa papan tulis ke era digital
Dari ViewBoard Mini portabel 24 inchi hingga displai interaktif 98 inchi, jajaran ViewBoard lengkap hadir dalam berbagai ukuran layar yang beradaptasi dengan berbagai skenario. Untuk diskusi kelompok yang lebih kecil, ViewBoard 4320 (43 inchi) disebut mendorong kerja tim yang efektif dan menghasilkan produktivitas dengan fleksibilitas tinggi.

Dengan kemampuan multisentuh 10 titik di layar, perangkat ini dinilai memberikan pengalaman tulisan tangan yang halus dan responsif bagi banyak pengguna untuk menulis atau menggambar secara bersamaan.

ViewBoards juga dirancang dengan fungsionalitas yang inovatif dalam menghadirkan pengalaman yang lebih intuitif dan menarik. ViewBoard 52 Series, misalnya, terintegrasi dengan sound bar multimedia dan antarmuka yang ramah pengguna sehingga meningkatkan pengalaman belajar dan mengajar di kelas.

Solusi built-in wireless presentation display (WPD) juga memungkinkan pengguna dengan mudah berbagi dan menyajikan konten secara instan melalui myViewBoard Display atau memfasilitasi kolaborasi grup yang lebih baik melalui ViewBoard Cast.

Berita Lainnya

, : WIB

, : WIB

Review Huawei Band 7, lebih tipis lebih ringan

Minggu, 14 Agst 2022 15:26 WIB

, : WIB
×
tekid