sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Seleb TikTok spesialis kuliner aneh meninggal karena serangan jantung

Taylor LeJeune dilarikan ke rumah sakit, di mana dia kemudian meninggal.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 13 Jan 2023 20:54 WIB
Seleb TikTok spesialis kuliner aneh meninggal karena serangan jantung

Seorang bintang TikTok populer, Taylor LeJeune yang dikenal suka makan makanan aneh, meninggal setelah menderita dugaan serangan jantung. Clayton Claydorm, saudara laki-laki Taylor, itu pun menggunakan TikTok untuk memberitahu kabar tersebut.

"Saudaraku Taylor ... telah meninggal dunia sekitar jam 10 malam pada tanggal 11 Januari 2023, diduga karena serangan jantung. Dia dilarikan ke rumah sakit, dan saya ingin mengatakan, seperti, satu setengah jam kemudian dia meninggal. Ini masih cukup baru. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat... tapi saya pikir saya harus menggunakan TikTok dan memberi tahu semua orang," ujarnya di TikTok.

Taylor LeJeune - lebih dikenal secara online sebagai Waffler69 - memiliki hampir dua juta pengikut dan lebih dari 33 juta suka.

Waffler69 menjadi terkenal setelah memposting video dirinya makan makanan aneh, termasuk ham kalengan dari tahun 1960-an, jus ayam, dan makanan bayi.

Claydorm mengkonfirmasi bahwa dia menerima telepon dari ibu mereka yang mengatakan saudara laki-lakinya, yang tinggal di Louisiana di AS, ke rumah sakit karena dia kesulitan bernapas.

Dia dilarikan ke rumah sakit, di mana dia kemudian meninggal.

Kakaknya kini meminta para penggemar LeJeune untuk terus menunjukkan cinta mereka dengan membagikan ulang dan menonton ulang videonya.

Penghormatan untuk LeJeune telah mengalir di bawah videonya, dengan sesama bintang TikTok Stefan Johnson berkomentar: "Saya sangat terpukul. Dia pria yang baik. Pria yang sangat baik. Istirahatlah kawan."

Sponsored

Seorang penggemar berkomentar: "Saya sangat senang Anda berbagi energi gembira Anda dengan kami. Anda akan dirindukan oleh saya dan banyak orang."

Yang lain menambahkan: "Saya sangat sedih menangis di tempat kerja. RIP @waffler69 semangat dan energi Anda tidak tertandingi dan Anda akan sangat dirindukan."

GoFundMe juga telah disiapkan untuk membantu ibu mereka membayar biaya kremasi, serta pemakaman. Donasi telah mencapai lebih dari US$12.000.

Saudaranya menulis di penggalangan dana: "Gofundme ini terutama untuk membantu mengkompensasi ibu saya yang harus membayar kremasi saudara laki-laki saya, serta biaya pengobatan."

"Apa pun yang ekstra akan saya berikan kepada ibu saya dan berusaha membantu proses berduka sebanyak mungkin."

"Sungguh gila melihat berapa banyak orang yang benar-benar mencintai saudara laki-laki saya selain keluarga kecil saya. Terima kasih banyak," paparnya.(ibc)

Berita Lainnya
×
tekid