sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Debut bersama Getafe, Mason Greenwood disoraki suporter lawan

Fans Osasuna meneriaki “Greenwood, mati,” saat pemain 21 tahun itu turun ke lapangan di Coliseum Alfonso Perez.

Rizky Fadilah
Rizky Fadilah Senin, 18 Sep 2023 15:35 WIB
Debut bersama Getafe, Mason Greenwood disoraki suporter lawan

Greenwood menjadi sasaran para suporter lawan saat menjalani debutnya untuk Getafe di LaLiga Spanyol. Masuk menggantikan Juanmi Latasa, Greenwood bermain di 15 menit sisa waktu normal.

Guillermo Rai dari The Athletic, melansir, fans Osasuna meneriaki “Greenwood, mati,” saat pemain 21 tahun itu turun ke lapangan di Coliseum Alfonso Perez.

Pertandingan melawan Osasuna, menjadi pertandingan kompetitif pertama sejak Januari 2022, sebelum tersandung kasus saat bermain untuk Manchester United.

Greenwood diskors oleh Man United setelah dirinya ditangkap karena dicurigai melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan kontrol paksa. Greenwood dilepas ke Getafe saat deadline day dengan status pinjaman selama satu musim.

The Red Devils sendiri berencana kembali memasukan Greenwood ke skuad tim utama setelah kasusnya selesai, tetapi klub mendapat banyak penolakan dengan keputusan mengembalikan Greenwood ke tim utama.

Pertandingan debut Greenwood ditutup dengan kemenangan Getafe 3-2. Greenwood masuk pada saat pertandingan imbang 2-2, gol kemenangan di cetak Nemanja Maksimovic pada menit ke-86.

Kemenangan melawan Osasuna merupakan kemenangan kedua untuk Getafe musim ini di LaLiga Spanyol, setelah sebelumnya kalah saat melawan raksasa liga Spanyol, Real Madrid.

Jose Bordalas bersama anak asuh nya akan kembali melanjutkan perjalanan mereka musim ini, Real Sociedad adalah lawan selanjutnya untuk Getafe.

Sponsored

 

Sumber: Goal.com

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid