sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ronaldo: Terima kasih fans Liverpool

Ronaldo melewatkan pertandingan di Anfield setelah bayi laki-lakinya meninggal secara tragis.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Kamis, 21 Apr 2022 20:33 WIB
Ronaldo: Terima kasih fans Liverpool

Cristiano Ronaldo memuji para pendukung Liverpool atas tindakan belas kasih mereka dalam pertandingan Liga Inggris tengah pekan melawan Manchester United. Dalam laga itu, fans Liverpool melakukan aksi simpati atas duka yang sedang dialami CR7.

Pagi hari setelah pertandingan, beberapa kerabat dekatnya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar The Reds atas sikap tulus mereka di Anfield setelah penyerang United itu sedang berduka karena kehilangan bayi laki-lakinya.

Ronaldo dan rekannya Georgina Rodriguez mengungkapkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin bahwa putra mereka telah meninggal saat lahir, tetapi saudara kembarnya aman dan sehat.

Setelah mendengar tentang keadaan mengerikan dari ketidakhadiran Ronaldo, penggemar Liverpool memutuskan untuk menunjukkan solidaritas dengan tepuk tangan selama satu menit saat pertandingan masuk menit ketujuh, angka yang merupakan nomor punggung bintang Portugal itu. 

Dan beberapa pendukung juga meneriakkan 'You'll Never Walk Alone' dalam momen mengharukan di antara dua kelompok penggemar yang saling bersaing itu.

Ronaldo menanggapi aksi itu dengan baik. Ia memposting ke Instagram pesan terima kasih. “Satu dunia… Satu olahraga… Satu keluarga global… Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini,” tulisnya.

Bereaksi terhadap gerakan itu, saudara perempuan Ronaldo, Elma, juga membagikan video Anfield dan menambahkan: “Terima kasih untuk Liverpool ini. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan hari ini.”

Adiknya yang lain, Katie, juga memposting klip itu dan berkata: "Jauh di luar sepak bola".

Sponsored

Sementara itu, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, telah beralih ke imannya selama masa sulit ini, menulis di Instagram: “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri.

Di lapangan, rekan setim Ronaldo di Manchester United dipermalukan oleh Liverpool saat mereka menderita kekalahan 4-0 untuk meninggalkan harapan kualifikasi Liga Champions mereka tergantung pada seutas benang dengan hanya lima pertandingan tersisa. (independent)

Berita Lainnya