sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Momen Zulhas doakan Amien Rais di Rakernas PAN

Awalnya, Zulhas mengajak seluruh kader PAN untuk mendoakan para tokoh dan pendiri partai.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Minggu, 28 Agst 2022 10:24 WIB
Momen Zulhas doakan Amien Rais di Rakernas PAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mendoakan pendiri PAN, Amien Rais pada penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/8) malam.

Awalnya, Zulhas mengajak seluruh kader PAN untuk mendoakan para tokoh dan pendiri partai yang telah meninggal dunia. Kemudian, pada gilirannya, Zulhas mendoakan para pendiri dan senior PAN yang masih tetap memiliki energi perjuangan untuk  membesarkan partai berlambang matahari putih itu.

"Kita doakan Pak Amien dan ibu sehat selalu, dalam keberkahan dan rida Allah subhanahu wa ta'ala," kata Zulhas dalam pidatonya.

Zulhas juga mendoakan agar Amien Rais sukses memimpin Partai Ummat. "Kita doakan juga sukses memimpin partai yang dipimpinnya (Partai Ummat)," ujar Zulhas.

Sponsored

Diketahui, di partai baru ini, Amien Rais menjabat sebagai Ketua Majelis Syura. Pada Pemilu 2024, Partai Ummat termasuk salah satu parpol yang lolos

Zulhas kemudian menyebutkan para tokoh yang berjasa mendirikan PAN termasuk mereka yang sudah meninggal.

"Tanpa mereka, para pendiri PAN, hari ini kita tidak akan berkumpul di sini. Sepatutnya kita harus berterima kasih kepada mereka untuk dapat meneruskan perjuangan suci mereka: Menegakkan eksistensi PAN di Indonesia, menjadi kekuatan politik yang memberi manfaat bagi ibu pertiwi," ungkap Zulhas.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid