sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Sejumlah elite Gerindra dan PKB gelar pertemuan malam-malam

Selain elite partai juga dihadiri seluruh DPD Gerindra Seluruh Indonesia dan DPW PKB Seluruh Indonesia. 

Marselinus Gual
Marselinus Gual Jumat, 01 Jul 2022 10:33 WIB
Sejumlah elite Gerindra dan PKB gelar pertemuan malam-malam

Sejumlah elite Partai Gerindra dan PKB  menggelar pertemuan di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis malam (30/6). Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi kebangsaan yang bertajuk "Kebangkitan Indonesia Raya". Ajang ini juga sekaligus untuk mempertemukan DPD Partai Gerindra dan DPW PKB seluruh Indonesia agar semakin akrab. 

"Ya pokoknya sedang mencoba merumuskan Indonesia masa depan dalam Pemilu 2024 agar kerjasama antara Gerindra dan PKB ini digagas tingkat provinsi menggapai kemenangan itu. Ya menang untuk kebangkitan Indonesia raya,” kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (1/7). 

Elite Partai Gerindra yang hadir di antaranya Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, serta dua Wakil Ketua umum Gerindra, yaitu Habiburokhman dan Sugiono.

Sementara dari elite PKB juga hadir Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta dua Ketua DPP PKB Syaiful Huda dan Faisol Reza.

Sponsored

Selain elite partai juga dihadiri seluruh DPD Gerindra Seluruh Indonesia dan DPW PKB Seluruh Indonesia. 

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan pertemuan PKB dengan Gerindra merupakan silaturahmi untuk bekerjasama pada level yang lebih ke tingkat bawah lagi. 

"Kalau berjodoh atau nikah ujung punya anak. Ini koalisi untuk menang. Bukan tahlilan, jangan dikira ini tahlilan, bukan, ini forum silaturahmi. Kalau politik namanya koalisi," pungkas Jazilul.

Berita Lainnya
×
tekid