sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Syahrul Yasin Limpo ditunjuk jadi ketua pemenangan Jokowi

Politisi Nasdem Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan dirinya telah ditunjuk sebagai koordinator pemenangan Jokowi di pilpres 2019.

Purnama Ayu Rizky
Purnama Ayu Rizky Rabu, 25 Apr 2018 16:42 WIB
Syahrul Yasin Limpo ditunjuk jadi ketua pemenangan Jokowi
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 66226
Dirawat 31798
Meninggal 3309
Sembuh 30785

Ketua Bidang Hubungan Antardaerah DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan dirinya telah ditunjuk sebagai koordinator pemenangan nasional Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden pada pilpres 2019.

"Di Nasdem saya ditunjuk sebagai koordinator untuk seluruh Indonesia," kata Syahrul yang ditemui di Makassar, Rabu (25/4), dilansir Antara.

Ia mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dan mengunjungi berbagai daerah di Indonesia.

"Tanggal 5 Mei saya akan mulai istigasah pertama di Banten dengan kekuatan kurang lebih 10 ribu orang," ujar mantan politisi Golkar tersebut.

Setelah itu, kata dia, menuju wilayah Sumatera, mulai dari Lampung (6/5), Riau (7/5), Padang (8/5), Medan (9/5), hingga Aceh (11/5).

Sebagai Ketua Bidang Hubungan Antardaerah, kata dia, pihaknya memang bertanggung jawab melakukan koordinasi antardaerah.

Ia juga mengaku hingga saat ini tidak ada kompromi politik terkait jabatan yang akan diperoleh jika nantinya berhasil memenangkan Jokowi sebagai Presiden.

"Saya tidak suka bicara begitu (kompromi), saya hanya kerja, saya tidak perduli jabatan saya apa, yang penting saya kerja untuk kepentingan rakyat," kata mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut.

Serba bisa BIN di panggung corona 

Serba bisa BIN di panggung corona 

Selasa, 07 Jul 2020 06:01 WIB
Berharap vaksin dengan anggaran mini

Berharap vaksin dengan anggaran mini

Senin, 06 Jul 2020 19:00 WIB
Berita Lainnya