sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Mega disebut kantongi capres, Bambang Pacul: Cuma belum diumumkan

Pacul mengaku belum mengetahui kebenaran informasi yang disampaikan Puan.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Selasa, 22 Nov 2022 20:13 WIB
Mega disebut kantongi capres, Bambang Pacul: Cuma belum diumumkan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul angkat bicara tentang Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang disebut telah mengantongi nama calon presiden (capres). Isu Megawati disebut telah mengantongi nama capres disampaikan putrinya sendiri, Puan Maharani.

Pacul mengaku belum mengetahui kebenaran informasi yang disampaikan Puan. Namun, sebagai anak Megawati, Pacul mengatakan apa yang disampaikan Puan bisa saja benar.

"Karena Mbak Puan putrinya Bu Mega mungkin-mungkin saja. Cuma belum diumumkan. Kalau kau tanya kapan, ya lagi-lagi saya enggak tahu," ujar Pacul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Selain mengaku belum mengetahui kapan Megawati mengumumkan capres, Pacul menepis PDIP sengaja mengulur-ulur waktu. Menurutnya, pengumuman masih menunggu momentum yang tepat.

Sponsored

"Momentum pasti. Kan momentum bagi PDIP, yang direpresentasikan Ketum (Megawati) kami. Itu aja," ungkapnya.

Di sisi lain, Pacul juga merespons Puan yang disebut sebagai satu-satunya capres yang memiliki tiket ke Pilpres 2024. Pernyataan sebagai satu-satunya figur yang memiliki tiket disampaikan Menteri Investasi.

"Pertama PDIP memang punya tiket untuk itu. Kalau memang Mbak Puan menyalonkan capres ya memang satu-satunya. Tapi sebutan itu kan belum tentu benar. Yang benar adalah PDIP punya tiket. Bukan hanya tiket, itu boarding pass," ujar Pacul 

Berita Lainnya
×
tekid